Jumat, 17 Mei 2013



PENYULUHAN KESELAMATAN BERLALU LINTAS
DI SMA NEGERI 12 MERANGIN
OLEH KASAT LANTAS POLRES MERANGIN
IPTU RICKY TRI DHARMA, Amd,Ik
Tanggal 17 mei 2013



 Berkaitan dengan kegiatan Operasi simpatik 2013, Satuan lalulintas Polres Merangin dibawah pimpinan Kasat lantas Iptu Ricky Tri Dharma, Amd,Ik bersama 9 (Sembilan) Orang anggota ( Aipda Sukma, Bripka Yefrizal. Y, Brigadir Sutejo, Briptu Andika, Briptu Dede Winalfa, Briptu Troy Lois, Briptu Gunawan, Briptu Hakri Sutrisno, dan Bripda Vini Alvionita) mengadakan kegiatan penyuluhan keselamatan berlalu lintas di SMA Negeri 12 Merangin yang berada di Desa Pinang Merah Kecamatan Pamenang Kabuapten Merangin yang berjarak lebih kurang 30 km dari kota Bangko.

Dalam kegiatan penyuluhan tersebut diikuti oleh lebih kurang 225 siswa SMA Negeri 12 Merangin, serta juga dihadiri oleh perwakilan anggota PKS dari kota Bangko yaitu dari SMAN 1 Merangin, SMAN 6 merangin serta MAN Bangko.




Sebelum kegiatan penyuluhan dilaksanakan, perwakilan kepala sekolah Pak Yoto, Spd, M.Kom. memberi penyambutan serta menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Satuan lalu Lintas Polres Merangin, dan berharap kegiatan penyuluhan ini dapat bermanfaat bagi siswa dan siswa SMA Negeri 12 Merangin.



Dalam kegiatan penyuluhan tersebut, Kasat lantas Iptu Ricky Tri Dharma, Amd,Ik langsung memberi materi penyuluhan tentang Keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas. Selain kegiatan penyuluhan, dalam kesempatan ini juga diberikan materi yel-yel keselamatan berlalu lintas, “Saya Pelopor keselamatan Berlalu Lintas”, serta lagu pelopor keselamatan berlalu lintas.

Sehingga diharapkan kepada siswa-siswi SMA Negeri 12 Merangin dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, terutama tertib bagi diri sendiri dahulu, barulah diharapkan dapat menjadi contoh bagi lingkungannya.


 Diakhir kegiatan, Team penyuluhan melaksanakan foto bersama dengan siswa dan siswa SMA Negeri 12 Merangin.




~  1631  ~


1 komentar:

  1. sangat bagus sekali...
    tetapi foto saya tidak terlihat,
    selamat buat SMAN 12 MERANGIN.
    semoga selalu sukses, dan jaya selamanya.!

    BalasHapus