Jumat, 10 Mei 2013



KEGIATAN SIMPATIK PENYULUHAN DI SMU N 6 MERANGIN


Dalam rangka kegiatan Operasi Simpatik 2013 pada hari Jumat tanggal 10 Mei 2013 jam 10.00 wib dilaksanakan kegiatan penyuluhan tertib berlalu lintas di SMU Negeri 6 Merangin yang berlokasi di Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan oleh Satuan lalu Lintas Polres Merangin dibawah pimpinan Kasat Lantas IPTU Ricky Tri Dharma, Amd, Ik serta 6 orang anggota ( Bripka Yefrizal. Y, Brigadir Sutejo, Briptu Dede Winalfa, Briptu Gunawan, Briptu Hakri, dan Bripda Vini Alvionita).

Dalam kegiatan penyuluhan tersebut diawali dengan pencerahan dengan memutar video-video ilustrasi kejadian kecelakaan serta diikuti perenungan bagi siswa dan siswi, dan terakhir materi diisi langsung oleh Kasat lantas Iptu Ricky Tri Dharma, Amd, Ik yang member pengetahuan tentang bagaimana tertib berlalu lintas sehingga dapat menambah pengetahuan apa arti penting tertib dalam berlalu lintas.

Terakhir kegiatan ditutup dengan mengajak siswa dan siswa untuk emnjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,,, Siapa saya,,,? “Saya Pelopor Keselamatan Berlalu lintas”



~1631~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar